Tuesday, April 26, 2011

Tips Memahami Bahasa Tubuh Wanita Saat Kencan Pertama

Beberapa penelitian menunjukan bahwacara berkomunikasi kaum pria berbedadengan kaum wanita. Kaum pria lebih ekspresionis dalam bertindak dan berkomunikasi. Sedangkan wanita, dalam berkomunikasi lebih didominasi oleh komunikasi non-verbal ataudengan bahasa tubuh.
Oleh sebab itu, banyak pria beranggapan bahwa wanita merupakan makhluk yang paling sulit dipahami. Terlebih wanita Indonesia, mereka lebih banyak menggunakan bahasa tubuhdalam menyampaikan sesuatu dari pada berkata-kata. Maka sebaiknya anda memahami maknadari bahasa tubuhnya , agar anda mengetahui keinginan dan perasaan teman kencan Anda.
Berikut ini makna bahasa tubuh wanita yang Wajib perlu anda tahu agar anda tak salah menilai sikapnya saat kencan pertama.
  • Senyum Yang Tulus
  • Apabila ia tertarik dengan lelaki maka ia akan mengekspresikan perasaan nyaman melalui senyum yang tulus.
    Perhatikan dengan seksama, apabila wanita mampu tertawa dengan sikap atau leluconAnda, berarti Anda cukup sukses untuk menaklukkan teman kencan Anda. Namun bila ia tidak tertarik dan bosan dengan Anda, senyum yang ditampakkan wanita biasanya hanyasekedar basa-basi, kecut dan tidak tulus. Apalagi saat kencan pertama, wanita yang tidak tertarik pada lelaki sebagai teman kencan biasanya akan cepat-cepat pamit untuk pergi.
  • Memperhatikan Secara Diam-Diam
  • Selain itu ketertarikan wanita pada lelaki pada saat kencan pertama bisa dilihat dengan kontak mata. Wanita tertarik pada lelaki untuk menjadikan teman kencan apabila wanita tersebut kerap menatap mata lelaki yang disukainya, entah tatapan mata secara langsung ataupun diam-diam mengamati sekilas. Menurut wanita, lelaki akan terlihat menarik ketika ia merasa percaya diri dengan berani menatap kembali atau bahkan jika ia mampu membuat wanita tersipu-sipu dengan tatapan matanya yang tajam.
  • Memberi perhatian secara khusus
  • Wanita yang tertarik pada lelaki seusai kencan pertama akan menunjukkan perasaan suka pada lelaki dengan cara memberi perhatian secara khusus dengan menanyakan hal-hal kecil yang kerap terlewatkan, misalnya,” Sudah makan?” atau “Istirahat yang cukup ya!”. Perhatian yang diberikan tak hanya sesekali saja tapi sering dan dilakukan secara intens dengan menunjukkan pengharapan agar ada kencan kedua dan seterusnya.
Wanita Indonesia yang terbiasa dengan adat ketimuran mentabukan menunjukkan perasaan suka kepada lelaki dengan mengejar-ngejar dan menyatakan cinta lebih dulu. Lewat bahasa tubuh mereka menunjukkan rasa suka dengan berusaha memancing pembicaraan untuk mengorek informasi tentang isi hati lelaki apakah ia cukup menarik sebagai teman kencan. Lebih lanjut ia akan mengarahkan pembicaraan agar lelaki tahubahwa si wanita menyukainya dan berharap bahwa lelaki yang terlebih dahulu yang menyatakan cinta.
Bila Cinta datang menjelma
Tak ada yang mampu menolaknya
Namun ketika Ia berlalu
Siapa yang mampu menahannya?

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More