Wednesday, December 29, 2010

Rajagobal Minta Media Indonesia Hentikan Provokasi

Foto rekayasa pelatih Malaysia K. Rajagobal bersanding dengan Rahma AzhariBola.net - Malaysia pelatih K. Rajagobal telah meminta media-media di Indonesia untuk menghentikan pemberitaan yang berbau provokatif terkait pertandingan di leg pertama final Piala AFF-Suzuki di Bukit Jalil pada hari Minggu (26/12) lalu.Dia mengatakan pemberitaan tentang pertandingan yang di menangkan Malaysia 3-0 itu sangat provokatif dan dapat mempengaruhi semangat olahraga dan keharmonisan hubungan antara Malaysia dengan Indonesia.
Semua harus menerima bahwa dalam kompetisi olahraga, akan ada yang menang dan ada yang kalah. Rajagobal mengatakan, "Tak seorang pun akan mendapatkan keuntungan dari provokasi-provokasi tersebut."
Ketika Malaysia kalah 1-5 di babak penyisihan grup, ia mengatakan kepada wartawan, "Kami menerima kekalahan dengan tenang walaupun kami mendapat banyak kritikan oleh media-media di sini (di Indonesia),"
"Ketika Indonesia kalah 3-0, kenapa kau (media Indonesia) membuat suatu provokasi seperti itu?" tambahnya.
Rajagobal mengatakan bahwa ia selalu profesional dalam membimbing tim Malaysia dan berharap bahwa media-media dan pendukung Indonesia akan bersikap sama.
Dia kemudian menambahkan keyakinannya bahwa Malaysia akan memenangkan pertandingan kembali dan merebut Piala AFF 2010.
"Sama seperti pelatih Indonesia yang yakin akan kemampuan pemainnya, saya juga optimis dengan kecakapan pihak saya. Mereka telah menunjukkan keterampilan yang sangat baik," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More