Thursday, April 21, 2011

Tropi Piala Raja Jatuh dan Hancur Berkeping Dalam Upacara Penyambutan


Madrid (ANTARA/AFP) - Tropi sepak bola paling berharga di Spanyol, Piala Raja, terlepas dari tangan seorang pemain Real Madrid yang tengah memegangnya, terjatuh di bawah bus tim itu dan dilaporkan hancur menjadi beberapa bagian.

Pemain belakang Sergio Ramos tengah mengangkat tropi seberat 15-kilogram itu di atas kepalanya di satu bus yang terbuka atapnya saat tim yang baru menang itu, akan memasuki lapangan Cibeles Square di Madrid tengah, yang dipenuhi dengan para pendukung mereka yang sudah berpesta pora sepanjang Rabu malam.

Tetapi pegangannya pada tropi itu tiba-tiba terlepas dan Piala itu, yang diperoleh Real Madrid beberapa jam sebelumnya untuk pertama kali sejak 1993 setelah menang 1-0 atas Barcelona pada pertandingan final Rabu, terjatuh di depan bus tersebut.

Bus tim itu kemudian melindas tropi perak tersebut sebelum sempat dihentikan.

Polisi bergegas mengambil Piala yang hancur itu dan memberikannya kepada pengemudi bus tetapi tropi itu kemudian tidak diperlihatkan kepada masyarakat lagi.

Para petugas pelayanan darurat memunguti setidaknya 10 kepingan tropi tersebut, demikian radio Cadena Ser memberitakan.

"Pialanya terjatuh, pialanya terjatuh, tapi baik-baik saja kok," ujar Ramos kepada wartawan ketika ditanya mengenai insiden jatuh dan terlepasnya piala itu dari genggamannya.

Sumber

http://id.berita.yahoo.com/tropi-piala-raja-jatuh-dan-hancur-berkeping-dalam-104207872.html

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More