Wednesday, March 9, 2011

Barcelona 3 VS Arsenal 1 – Leg ke-2 Liga Champions 2011

Barcelona 3 VS Arsenal 1 Leg ke-2 Liga Champions 2011. Laga sepakbola leg ke-2 liga champions antara Arsenal VS Barca di akhiri dengan kemenangan telak 3-1 untuk barcelona. Pertandingan yang dilakukan distadion Camp Nou,dini hari tadi berjalan cukup ketat namun karena bertanding didepan kans sendiri barcelona bermain cukup ngotot untuk memenangkan pertandingan leg ke-2 melawan arsenal.

Pertandingan diwarnai dengan 1 kartu merah yang di terima Van Persie membuat Arsenal harus bermain 10 pemain melawan barcelona. Anda belum tahu seperti apa jalannya pertandingan? Berikut review Barca VS Arsenal pada laga leg ke-2 liga champions 2011.
barcelona vs arsenal

Review Pertandingan Barcelona VS Arsenal

Dari menit awal barcelona bermain cukup dominan, terus menyerang ke jantung pertahanan arsenal. Namun walau terus menyerang, barca baru bisa merobek jala arsenal pada menit ke 45 lewat kaki pemain terbaik dunia, Lionel Messi.
Keunggulan barca atas arsenal bertahan sampai turun babak kedua, namun pada menit ke-52, pertahanan barcelona kendor, melalui tendangan pojok arsenal berhasil menyamakan kedudukan. Gol tercipta dari aksi sundulan bunuh diri Busquets yang menanduk bola hasil sepak pojok Samir Nasri ke gawangnya sendiri.
Setelah hasil imbang antara barcelona vs arsenal, kubu barca semakin menekan dan membuat pertahanan anak-anak arsenal ketar-ketir. Kira-kira dimenit ke-55 kubu arsenal yang di arsiteki Arsen Wenger harus bermain dengan 10 pemain karena Van Perisie digancar kartu kuning kedua dan mendapat kartu merah oleh wasit.
Van Persie dalam kondisi Offside telah diperingati oleh wasit, namun ia tetap menendang bola ke gawang barcelona, hal ini yang membuat arsenal kehilangan 1 pemainnya.
Selang beberapa menit kemudian lewat usaha terus menekan pertahanan Arsenal, anak-anak asuhan Pep Guardiola berhasil membuat 1 gol lagi lewat umpan dari David Vila yang diselesaikan dengan baik oleh aksi dari Xavi Hernandez.
Keunggulan barcelona atas arsenal bertambah, pada selisih 3 menit setelah gol Xavi ke gawang Almunia, Barca memperlebar keunggulannya atas arsenal berkat gol penalti Messi. Penalti diberikan wasit usai Laurent Koscielny melanggar Pedro Rodriguez di kotak terlarang.
Dengan hasil kemenangan 3-1 antara barcelona vs arsenal maka barca dipastikan lolos dengan kebabak selanjutnya, agregat 4-3 atas arsenal membuat Los Blaugrana akan melaju ke perempatfinal liga champions 2011.

Susunan Pemain Arsenal VS Barcelona

Arsenal:
Szczesny (Almunia 18), Sagna, Djourou, Koscielny, Clichy, Wilshere, Diaby, Rosicky, Fabregas, Nasri, van Persie
Barcelona:
Valdes, Dani Alves, Busquets, Abidal, Adriano Correia, Xavi, Mascherano, Iniesta, Pedro, Villa, Messi

Full Highlights Barcelona VS Arsenal

 


Sebelumnya pada laga leg pertama liga champions 2011 di stadion Emirates, barcelona mengalami kekalahan atas arsenal dengan skor 2-1. Kekalahan pada leg pertama membuat pasukan asuhan Pep Guardiola ini bermain cukup ngotot dan mendominasi jalannya pertandingan leg ke-2 di depan para fans nya, alhasil skor terakhir leg ke-2 liga champions 2011 Barcelona 3- VS Arsenal 1.
Jangan lupa untuk menonton streaming liga champions 2011 di RCTI secara online hanya di Portal Berita Indonesia Pilihan, Enjoy.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More